Papuan Kids Likes Pinang

Kisah kasih anak2 Papua!


Lagi jalan2 ke Gunung pati, eh... tiba2 kami ingin makan pinang (Jawa:jambe). Yang kayak nenek2 kalo lagi nyusur tuh.. Kita mulai berhentikan motor dan kita mulai ambil bagian masing2 untuk makan pinang yang kami makan dengan daun sirih dan kapur sirih, nantinya akan berubah warna jadi merah. pahit2 enak loh..kalian mau? bisa beli di Pasar Johar di bagian ramuan tradisional. Fungsi pinang banyak loh.. bisa menguatkan gigi, menghilangkan bau mulut yang tidak sedap and banyak deh lainnya. Jadi kami bangga menjadi anak2 Papua yang memiliki kegemaran makan pinang.Memang dasar kita anak2 Papua, muka pinang semua! Aku yang pakai baju kuning tuh... He he

0 komentar:

Poskan Komentar

My Clock

Calender Cool

Hidup kita Anak2 Papua

Chat Ah!

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

My Statistic